Wakili Pemain di Sesi Jumpa Pers Persija vs Persib, Ini Yang Dikatakan Dedi Kusnandar

Wakili Pemain di Sesi Jumpa Pers Persija vs Persib, Ini Yang Dikatakan Dedi Kusnandar Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar beberkan persiapan timnya jelang hadapi Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke 28 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 31 Maret 2023.

Dedi Kusnandar mengatakan persiapan tim Persib Bandung berjalan cukup baik dan tanpa hambatan.

Ia juga menjelaskan, Persib sudah jalani sejumlah rangkaian persiapan selama di Bandung.

Baca Juga : Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Laga Persija vs Persib: Ngga Juga Ah, Ngga Tahu Juga Sih

Ia melihat rekan-rekan setimnya tampak sangat antusias menyambut laga tersebut dengan tetap berlatih secara maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan untuk pertandingan besok saya dan teman-teman tahu kalau pertandingan besok pertandingan big match, pertandingan besar, jadi saya dan teman-teman sudah tahu apa yang akan kita lakukan untuk pertandingan besok," kata Dedi Kusnandar dalam sesi jumpa pers, Kamis, 30 Maret 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Masa persiapan yang panjang jika dibandingkan dengan Persija, disebut pemilik nomor 11 itu cukup menguntungkan tim Maung Bandung.

Persib menurut Dedi Kusnandar dinilai dapat lebih maksimal dalam melakukan persiapan demi meraih poin sempurna di laga tersebut

"Persiapan kita, kita tahu waktu persiapan kita lebih dari Persija jadi kita sebisa mungkin memaksimalkan persiapan itu untuk mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan besok," kata pria asal Jatinangor tersebut.

Tak lupa, ia juga meminta dukungan dan doa dari Bobotoh untuk Persib. Pasalnya hal itu dapat meringankan beban Persib dalam meraih targetnya yakni poin sempurna.

Baca Juga : Rezaldi Bicara Keuntungan Persib Jelang Hadapi Persija

"Jadi saya berharap suport dari Bobotoh dan teman teman semuanya pertandingan besok bisa meraih 3 poin," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini