Akan Bertemu Jakmania dengan Jersey Persib, Begini Kata Rezaldi Hehanussa

Akan Bertemu Jakmania dengan Jersey Persib, Begini Kata Rezaldi Hehanussa Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jakmania atau pendukung Persija Jakarta dipastikan bisa menyaksikan langsung laga kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat 31 Maret 2023.

Perubahan status dari laga yang awalnya tanpa penonton menjadi dengan penonton terjadi H-1 pertandingan atau Kamis 30 Maret 2023.

Dengan adanya perubahan tersebut, Jakmania dipastikan akan meramaikan stadion Patriot. Kehadiran Jakmania di laga Persija vs Persib tentunya, menjadi momen menarik tersendiri bagi Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga : Reaksi Luis Milla Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Pemain bertahan Persib Bandung tersebut mengatakan laga ini memang cukup berbeda baginya karena akan menghadapi Persija Jakarta. Pasalnya ini merupakan kali pertamanya bermain menghadapi tim yang membesarkan namanya dalam beberapa waktu ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski memiliki banyak kenangan manis selama berada di Persija, bek sayap yang akrab disapa Bule itu akan tetap bersikap profesional dan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi Persib Bandung.

Ia juga akan melupakan sejenak kedekatannya dengan Jak Mania karena harus berkonsentrasi penuh terhadap tim Maung Bandung.

"Kalau sikap saya sendiri gak ada masalah sih, maksudnya saya akan bersikap profesional aja, yang penting sayanya baik, merekanya juga baik," kata pemain bernomor punggung 56 itu pada Rabu, 29 Maret 2023.

Jika mendapatkan kesempatan tampil di laga tersebut, maka ia akan membuang jauh setiap keraguan yang ada di benaknya. Dengan demikian ia bisa tampil semaksimal mugkin dengan Persib, sehingga Persib bisa meraih target poin sempurna di laga ini.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Persija vs Persib Bukan Sekadar Sepak Bola

"Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya. Buat keraguan bermain di depan Jakmania, saya bilang ga ada sih," tutup Rezaldi Hehanussa.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini