Tanpa Dua Pilar, Persib Siapkan 22 Pemain untuk Hadapi Persija

Tanpa Dua Pilar, Persib Siapkan 22 Pemain untuk Hadapi Persija Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyiapkan 22 nama pemainnya untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan tunda Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023.

Tiga nama pemain yang sebelumnya sempat absen karena panggilan Timnas Indonesia kini sudah hadir. Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto masuk dalam rombongan Persib ke Bekasi.

Sementara itu Persib juga menyiapkan mantan pemain Persija, Rezaldi Hehanussa. Pemain yang akrab disapa Bule ini untuk pertama kalinya tampil menghadapi mantan timnya.

Baca Juga : Akan Bertemu Jakmania dengan Jersey Persib, Begini Kata Rezaldi Hehanussa

Di posisi penjaga gawang, Persib menyiapkan tiga orang yaitu I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu. Pada laga kali ini Teja Paku Alam dipastikan absen karena hukuman kartu merah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pemain lain yang juga absen tampil melawan Persija adalah Achmad Jufriyanto. Jupe -sapaan akrabnya- dalam status hukuman akumulasi kartu kuning.

Berikut daftar 22 pemain Persib untuk laga menghadapi Persija Jakarta

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Muhamamd Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto

Baca Juga : Dicap Kontroversial, Wasit Senior Ini Pimpin Laga Persija vs Persib

Gelandang: Frets Butuan, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Ricky Kambuaya

Depan: Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini