Prediksi Starting XI Persib untuk Hadapi Persija: Marc Klok Diparkir?

Prediksi Starting XI Persib untuk Hadapi Persija: Marc Klok Diparkir? Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung diprediksikan akan langsung tancap gas saat menghadapi Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke 28 Liga 1 2022/2023.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari ini, Jumat, 31 Maret 2023, Persib akan langsung menurunkan skuat terbaik di laga malam hari ini.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM membuat prediksi susunan starting XI Persib kontra Persija, dimana Persib dipastikan tanpa Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Akan Bertemu Jakmania dengan Jersey Persib, Begini Kata Rezaldi Hehanussa

Pada posisi penjaga gawang, persaingan demi mendapatkan posisi utama kian sengit. Hanya saja di laga ini, Luis Milla sepertinya akan mengikuti rekomendasi dari Luizinho Passos sebagai pelatih kiper dengan mempercayakan sektor penjaga gawang kepada Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berlanjut ke posisi pemain bertahan, Persib sepertinya akan kembali menggunakan tiga pemain bertahan.

Luis Milla menurunkan Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, dan Nick Kuipers. Ditambah dengan dua sayap lincah, yakni Frets Butuan dan Daisuke Sato.

Pada sektor tengah, Persib akan melakukan sedikit perubahan usai Luis Milla mengeluhkan kebugaran Marc Klok yang tampil penuh bersama Timnas Indonesia kontra Burundi.

Sepertinya Dedi Kusnandar akan tetap bermain ditemani Robi Darwis yang penampilannya konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Duo Samba Brasil, Ciro Alves dan David da Silva sepertinya akan tampil sejak menit awal. Keduanya juga akan didukung dengan peran Beckham Putra Nugraha yang ditugaskan mengatur alur serangan di belakang keduanya.

Baca Juga : Laga Persija vs Persib Boleh Dihadiri Penonton, Ini Janji Jakmania

Berikut prediksi starting XI Persib vs Persija

Reky Rahayu (GK)

Nick Kuipers

Rachmat Irianto

Daisuke Sato

Frets Butuan

Kakang Rudianto

Dedi Kusnandar (C)

Beckham Putra

Robi Darwis

Ciro Alves

David da Silva

Cadangan:

I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rezaldi Hehanussa, Abdul Aziz, Ezra Walian, Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini