Laga Persija vs Persib Boleh Dihadiri Penonton, Ini Janji Jakmania

Laga Persija vs Persib Boleh Dihadiri Penonton, Ini Janji Jakmania Jakmania. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada perubahan status terkait laga Persija vs Persib yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023.

Awalnya, pertandingan dipastikan digelar tanpa penonton. Namun satu hari jelang laga, pertandingan Persija vs Persib boleh dihadiri penonton, dalam hal ini suporter tuan rumah yaitu Jakmania.

Pihak pengelola stadion dan Polrestro Bekasi Kota telah mengeluarkan izin lewat surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK. Namun kepolisian masih melarang kehadiran suporter tim tamu di stadion.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dihadapi Persija Jelang Laga Kontra Persib

Adanya perubahan status tersebut mendapat respons positif dari Jakmania. Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno berjanji pertandingan akan berjalan aman, lancar, tanpa kekacauan apapun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebagaimana diketahui laga Persija melawan Persib di Stadion Patriot diperbolehkan dengan penonton yaitu Jak Mania," ungkap Diky Soemarno dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Tentunya ini kepercayaan yang diberikan dari pemerintah Kota Bekasi dan Kepolisian. Saya berharap kami semua dapat jaga kepercayaan itu dengan menjamin pertandingan berjalan dengan aman, lancar, dan teratur tanpa satu kekacauan apapun itu," imbuhnya.

Diky Soemarno berharap, Jakmania bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan Persib dan bobotoh di Bandung, yang menyambut kedatangan Persija dengan baik.

"Ini juga tantangan bagi kami untuk menjadi tuan rumah yang baik. Kita balas apa yang saudara kita lakukan terhadap Persija selama bertanding di Bandung kemarin. Kita menerima tim Persib Bandung dengan baik," tambahnya.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Persija vs Persib Bukan Sekadar Sepak Bola

Diky Soemarno juga menimbau kepada seluruh anggotanya yang tidak mempunyai tiket untuk tidak hadir di stadion.

"Nantinya akan ada sortir baik itu pintu tol maupun stasiun. Untuk yang mendapatkan tiket untuk jaga semua ketertiban," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini