Ini Yang Akan Dilakukan Luis Milla pada Kakang dan Robi Usai Gagal Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Ini Yang Akan Dilakukan Luis Milla pada Kakang dan Robi Usai Gagal Tampil di Piala Dunia U-20 2023 Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kakang Rudianto dan Robi Darwis menjadi dua sosok yang paling kecewa di skuad Persib terkait pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Keduanya merupakan anggota tim Indonesia U-20 yang dipersiapkan tampil di event akbar sepak bola junior tersebut.

Dengan pencabutan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, mimpi besar Kakang Rudianto dan Robi Darwis pun sirna.

Baca Juga : Reaksi Luis Milla Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Sebelumnya, mereka pun sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui instagram pribadinya, kemarin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Reaksi kecewa dua pemain muda Persib Bandung ini dinilai wajar oleh pelatih Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini pun akan melakukan pembicaraan dengan dua orang pemainnya itu, untuk memberikan suntikan motivasi.

"Kini saya harus bicara dengan mereka, memberi motivasi. Mereka harus dimotivasi dan mengontrol pikirannya karena masih menjadi bagian dari kami. Sebagai pelatih, saya harus memberi dukungan bagi mereka saat ini," ujar Luis Milla.

Eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu juga yakin mentalitas yang baik dari Kakang Rudianto dan Robi Darwis akan membuat keduanya semakin kuat dalam melanjutkan karir profesionalnya.

Baca Juga : Luis Milla Yakin Duel Persija vs Persib Akan Hibur Masyarakat Indonesia

"Saya yakin besok (hari ini-red) Kakang, Robi dan Ferdi akan melakukan tugasnya dengan baik dan memainkan laga dengan sangat bagus, saya yakin itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini