Klasemen Liga 1 setelah Persib Takluk dari Persija dan PSM Menang di Kandang Madura United

Klasemen Liga 1 setelah Persib Takluk dari Persija dan PSM Menang di Kandang Madura United Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung takluk dari Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam pertandingan tunda pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023.

Dua gol Persija ke gawang Persib diciptakan Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam 31 Maret 2023.

Kekalahan tersebut melengkapi kegagalan Persib jadi juara Liga 1 musim ini, karena di waktu hampir bersamaan PSM Makassar akhirnya mengunci gelar juara setelah menaklukkan Madura United 1-3.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persija vs Persib

Walaupun kalah dari Persija, tetapi Persib masih tetap berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 59 poin dari 31 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib unggul 2 poin dari Persija yang menempati posisi ketiga dengan 57 poin dari 31 kali bertanding.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Persis Solo pada pekan 32 Liga 1, Selasa 4 April 2023 mendatang.

Baca Juga : PSM Makassar Juara Liga 1, Akhiri Penantian Selama 23 Tahun

Sementara itu, PSM memastikan gelar juara dan kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 72 poin dari 32 kali bertanding.

PSM terakhir kali juara kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia pada musim 1999-2000 saat masih bertajuk Divisi Utama Liga Indonesia.

Saat itu, PSM tampil sebagai juara setelah mengandaskan PKT Bontang di laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, dengan skor 3-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini