Republik Bobotoh Bersama Viking Farmasi Gelar Kegiatan Sosial

Republik Bobotoh Bersama Viking Farmasi Gelar Kegiatan Sosial Sejumlah anak yatim mendapatkan santunan dalam acara nobar Persija vs Persib yang digelar Republik Bobotoh bersama Viking Farmasi di GBox Kuliner, Cimahi. (Daddy Mulyanto/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi melanjutkan nilai-nilai positif di bulan Ramadan, REPUBLIKBOBOTOH.COM dan Viking Farmasi menggelar buka bersama dengah anak yatim piatu pada Jumat, 31 Maret 2023 di GBox Kuliner, Cimahi.

Sebanyak puluhan anak yatim dari panti Yayasan Mutiara Kasih tampak sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

Selain berbuka bersama dan memberi santunan kepada anak panti asuhan, agenda ini juga menghadirkan Ustaz Ceng Idris. Dalam tausyiahnya, Ustaz Ceng Idris memaparkan hal luar biasa dari bulan Ramadan yang sangat dinantikan umat muslim di seluruh dunia.

Baca Juga : Tentara Israel Serang Final Piala Liga Palestina yang Libatkan Eks Pemain Persib

Setelah berbuka puasa, bobotoh juga dihibur oleh penampilan Agus Ompong sambil menunggu acara nonton bareng Persib Bandung versus Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perwakilan panitia acara, Rudi Rahadian mengatakan agenda ini merupakan momen yang tepat bagi bobotoh untuk melanjutkan hal-hal baik di bulan Ramadan. Pasalnya di bulan Ramadan ini, adalah waktu yang tepat untuk berbuat baik demi mendulang pahala.

"Ya tujuannya sih kita bersilaturahmi ya, karena ini dalam bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah kita bersilaturahmi dengan bobotoh juga, ada Viking Farmasi dan ada dari Yayasan Yatim Piatu. Ya intinya kita berbagi sesama orang orang yang kurang mumpuni. Alhamdulillah juga ada ustadz yang lagi tausiyah, bisa kumpul dan bersilaturahmi," ujar pria yang akrab disapa Boseng itu.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Takluk dari Persija dan PSM Menang di Kandang Madura United

Senada dengan Rudi, ketua Viking Farmasi, Jelly juga senang karena bisa berpartisipasi di agenda positif ini. Menurutnya agenda ini harus tetap berlanjut di bulan-bulan berikutnya.

Terlebih lagi, kata Jelly, agenda ini juga sangat bermanfaat bagi komunitasnya. Pasalnya dengan berbuka puasa bersama, kekompakan Viking Farmasi akan semakin erat.

"Ya buka bersama bareng karena ini banyak anggota baru dan Persib juga jarang main di Bandung, jadi ini momen pas buat bersilaturahmi di bulan puasa sekaligus nonton bareng," tutup Jelly.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini