TERPOPULER: Peluang Persib Kembali ke GBLA Hingga Tentara Israel Serang Final Piala Palestina yang Libatkan Eks Persib

TERPOPULER: Peluang Persib Kembali ke GBLA Hingga Tentara Israel Serang Final Piala Palestina yang Libatkan Eks Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 31 Maret 2023.

Rezaldi Hehanussa bicara soal laga Persija vs Persij. Kabar lainnya soal ungkapan kekecewaan Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Persija dihadapkan dengan masalah jelang laga melawan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Wali Kota Bandung Ungkap Peluang Persib Kembali Main di GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung berpeluang bermain lagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Demikian dikatakan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Dicabutnya status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2023 oleh FIFA, membuka peluang bagi Persib kembali memainkan laga kandang di Stadion GBLA.

Meski begitu, kata Yana, niat Persib untuk kembali bertanding di Stadion GBLA harus dipastikan terlebih dahulu semua aspeknya, terutama yang bersifat administrasi.

2. PSM Makassar Juara Liga 1, Akhiri Penantian Selama 23 Tahun

PSM Makassar akhirnya tampil sebagai juara Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengandaskan tuan rumah Madura United dalam laga pekan 32.

Juku Eja, julukan PSM Makassar, mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam 31 Maret 2023.

Tanda-tanda kemenangan PSM sudah terasa saat mereka unggul 2-0 atas Madura United di babak pertama. Dua gol cepat diciptakan PSM saat pertandingan baru berjalan 10 menit, yang diborong kapten tim, Wiljan Pluim di menit 5 dan 10.

3. Tentara Israel Serang Final Piala Liga Palestina yang Libatkan Eks Pemain Persib

Israel jadi sorotan karena tindakan brutal yang dilakukan tentara mereka di pertandingan final Piala Liga Palestina antara Jabal Al Mukaber vs Balata FC di Stadion Faisal Al Husseini, Palestina, pada Kamis 30 Maret 2023 malam WIB.

Dikutip dari Okezone, laman Inside World Football melaporkan tentara Israel tiba-tiba masuk ke dalam di Stadion Faisal Al Husseini, Palestina, pada Kamis 30 Maret 2023 malam WIB.

Setelah masuk ke area lapangan, pasukan Israel langsung menembakkan gas air mata ke lapangan dan tribun stadion hingga membuat penonton panik.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini