Taklukan Persib Tanpa Thomas Doll, Pemain Persija Singgung Jakmania

Taklukan Persib Tanpa Thomas Doll, Pemain Persija Singgung Jakmania Pertandingan Persija vs Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persija, Syahrian Abimanyu mengucap syukur atas hasil yang didapat timnya dalam partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023.

Menurut Syahrian Abimanyu, keunggulan 2-0 Persija kontra Persib merupakan hasil kerja keras rekan setimnya yang sangat haus akan kemenangan.

Syahrian Abimanyu mengatakan kemenangan ini juga tak lepas dari dukungan Jakmania yang memadati stadion di laga tersebut.

Baca Juga : Selain Ucapkan Selamat Kepada Persija, Ini Kata Marc Klok Usai Kekalahan Persib

Baginya, kehadiran Jakmania mampu meningkatkan semangat timnya dalam berjuang mendapatkan hasil maksimal di laga sarat gengsi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi mengapresiasi itu, eks pemain Johor Darul Takzim itu mempersembahkan kemenangan atas Persib untuk Jakmania.

Terlebih Jakmania memerankan tugasnya secara baik dengan selalu memotivasi tim Macan Kemayoran sepanjang pertandingan.

”Ucapkan syukur kepada Tuhan. Hasil 2-0 ini bawa pulang 3 poin. Dipersembahkan untuk Jakmania. Motivasi luar biasa," kata pemain bernomor punggung 8 itu.

Secara permainan, pemain yang akrab disapa Abi itu menilai kedua tim sama-sama berusaha demi meraih poin sempurna. Sehingga pertandingan berjalan cukup panas, namun setelah itu semua pemain tetaplah bersaudara.

”Di semua derby pasti keras. Tapi setelah itu kita bersaudara," imbuhnya.

Semangat bertanding yang luar biasa juga disebut Abi tak lepas dari peran Thomas Doll. Meski tak bisa mendampingi tim akibat sanksi, motivasi yang disampaikan Thomas mampu membuat timnya tampil secara baik di laga ini.

Baca Juga : Dirumorkan Gabung Persib, Pemain Timnas Indonesia Ini Berpisah dengan Klubnya

"Laga malam ini derbi. Thomas udah bicara di latihan kita harus tunjukkan mental lebih kuat dari sebelumnya. Dengan dukungan Jakmania, gak mau kalah. Jaga rekor main di sini gak kalah," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini