Selain Ucapkan Selamat Kepada Persija, Ini Kata Marc Klok Usai Kekalahan Persib

Selain Ucapkan Selamat Kepada Persija, Ini Kata Marc Klok Usai Kekalahan Persib Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok akui permainan timnya jauh dari kata sempurna dalam partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 kontra Persija yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat, 31 Maret 2023.

Buruknya permainan Persib, diakui Marc Klok menjadi penyebab kekalahan timnya di laga sarat gengsi tersebut. Persib harus mengakui kekalahan 2-0 atas Macan Kemayoran.

Marc Klok menjelaskan, permainan Persija Jakarta kali ini memang di luar dugaannya. Meski tampil tidak dengan skuat penuh, Persija dinilai cukup piawai dalam memanfaatkan celah di area terlemah Persib.

Baca Juga : PSM Makassar Juara Liga 1, Akhiri Penantian Selama 23 Tahun

Ia mewakili rekan setimnya yang lain juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh atas kekalahan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 10 inipun mengakui Persib bermain tak maksimal dan akan langsung melakukan evaluasi agar tak mengalami kejadian serupa di pertandingan selanjutnya.

"Pertama-tama selamat buat Persija, mereka lebih baik hari ini. Main bola lebih bagus, saya minta maaf buat bobotoh, buat tim, ini bukan Persib yang asli, ini bukan permainan kita," ujar pemilik nomor punggung 10 itu dalam sesi jumpa pers.

Marc Klok juga menambahkan, Persib masih memiliki target tinggi di sisa pertandingan musim ini.

Eks pemain FC Utrecht itu yakin hasil ini akan melecut semangat rekan setimnya untuk menyapu bersih sisa pertandingan di musim ini.

Baca Juga : Wali Kota Bandung Ungkap Peluang Persib Kembali Main di GBLA

"Tapi ini sepak bola, minggu ini harus perbaiki masih sisa tiga pertandingan, kita harus menang tiga kali ada sembilan poin. Kita harus fokus, ini tidak baik tapi harus move on,” tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini