Kata Staf Pelatih Persija Usai Lewati Masa Sulit dan Menang Lawan Persib

Kata Staf Pelatih Persija Usai Lewati Masa Sulit dan Menang Lawan Persib Pertandingan Persija vs Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023.

Unggul 2-0 hingga akhir pertandingan, Persija terbilang tidak mudah meraih kemenangan tersebut karena adanya tekanan yang dilakukan Persib dari berbagai lini.

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan menjelaskan hasil ini merupakan bentuk kerja keras timnya yang sangat haus akan kemenangan.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Takluk dari Persija dan PSM Menang di Kandang Madura United

Menurutnya, dalam masa persiapan tim, Paul menilai Persija tak begitu baik apalagi mentalitas timnya sempat merosot ketika takluk atas Persita di laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun seiring berjalannya waktu, mentalitas bertanding timnya lekas membaik.

Bahkan saat Persib melakukan serangan dari beberapa opsi, Persija tetap mampu menghalau semua ancaman tersebut sehingga gawangnya terhindar dari kebobolan.

"Beberapa minggu ini sulit bagi Persija. Bagaimana membawa mental setelah kami kalah lawan Persita. Tapi akhir ini mental tim baik. Di babak 1 dan 2 sempat diancam Persib. Terutama lewat throw dan set piece. Saya udah punya feeling. Itu ancaman yang bahaya dari Persib," ujar pria asal Siprus tersebut dalam sesi jumpa pers.

Pria berusia 36 tahun itu menambahkan kemenangan ini dipersembahkan timnya untuk Thomas Doll yang tak bisa mendampingi timnya secara langsung.

Ia juga mewakili tim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jak Mania yang sudah datang dan memberikan dukungan terhadap timnya di laga panas tersebut.

Baca Juga : Jokowi Instruksikan Erick Thohir Terus Lobi FIFA, Ini Tujuannya

"Minggu ini berat karena gak didampingi Thomas Doll. Kemenangan ini dipersembahkan buat dia."

"Saya senang fans datang hari ini. Meeka sangat bantu kami support kami saat bertahan dan menyerang. Makasih atas klub dan fans akhirnya kejadian lawan Persib full stadium. Sama kayak main di GBLA. Fans sangat dibutuhkan dalam sepak bola," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini