Luis Milla: Selamat, PSM Layak Juara

Luis Milla: Selamat, PSM Layak Juara Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan Persib atas Persija dalam partai tunda pekan ke-28 memantapkan langkah PSM untuk meraih gelar juara di Liga 1 2022/2023.

Hasil buruk Persib di laga kontra Persija memastikan poin PSM tak akan bisa terkejar oleh tim manapun dan berhak membawa trofi Liga 1 untuk dibawa pulang ke Makassar.

Di sisi lain, kemenangan PSM Makassar atas Madura United dengan skor 3-1 juga memantapkan gelar juara tim Pasukan Ramang pada musim ini.

Baca Juga : Republik Bobotoh Bersama Viking Farmasi Gelar Kegiatan Sosial

Dengan demikian kompetisi Liga 1 musim ini bisa dibilang berakhir lebih cepat karena gelar juara sudah didapat oleh PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Luis Milla mengucapkan selamat kepada PSM yang berhasil meraih gelar juara di musim ini.

Menurutnya, PSM sangat berhak mendapatkan gelar tersebut karena selalu tampil konsisten dari pertandingan satu ke pertandingan berikutnya.

"Tentu saya ingin memberikan selamat kepada PSM karena mereka adalah tim yang konsisten. Menurut saya mereka merupakan tim besar yang memang layak untuk jadi juara," ujar Luis Milla kepada awak media pada Jumat, 31 Maret 2023.

Kegagalan Persib dalam meraih gelar juara di musim ini, disebut Luis Milla akan dijadikan bahan evaluasi untuk menatap kompetisi musim berikutnya.

Baca Juga : Luis Milla Minta Maaf, Kritik Diri Sendiri Karena Tak Bisa Terapkan Taktik yang Tepat

Ia juga menambahkan tim Persib mendapat banyak pelajaran berharga atas kekalahan yang didapat di laga kontra Persija kali ini.

"Bagi PSM saya ucapkan selamat dan bagi kami, kami harus belajar dari pertandingan ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini