Paul Keenan: Riko Simanjuntak Pemain Hebat, Tapi...

Paul Keenan: Riko Simanjuntak Pemain Hebat, Tapi... Riko Simanjuntak pada laga Persija vs Persib. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak di laga kontra Persib Bandung sukses menarik perhatian banyak pecinta sepak bola Tanah Air.

Kelincahan Riko Simanjuntak mampu mengobrak-ngabrik pertahanan Persib Bandung yang dikawal oleh Nick Kuipers cs.

Performa apik Riko Simanjuntak di laga kontra Persib juga mendapat perhatian khusus dari pelatih fisik Persija, Paul Keenan.

Baca Juga : Selain Ucapkan Selamat Kepada Persija, Ini Kata Marc Klok Usai Kekalahan Persib

Paul Keenan mengatakan pemain yang akrab si Kancil itu memang bermain sangat luar biasa dalam memaksimalkan kecepatannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Riko main sangat beda. Dia pemain yang hebat. Tapi tim juga bermain hebat," ujar pelatih berusia 36 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Riko Simanjuntak selalu terlibat dalam seluruh gol Macan Kemayoran di laga kontra Persib.

Gol pertama dicetaknya pada menit akhir babak pertama dan gol kedua yang dicetak Krmencik merupakan buah dari umpan matangnya di area jantung pertahanan Persib pada babak kedua.

Meski demikian, pria asal Siprus itu juga tetap memuji peran pemain lainnya yang tampil di laga ini. Pasalnya semua pemain menunjukan performa yang baik dan tampil ngotot sepanjang pertandingan.

Baca Juga : PSM Makassar Juara Liga 1, Akhiri Penantian Selama 23 Tahun

"Dia (Riko) pemain yang hebat, tapi semua tim main hebat. Semua ngotot, menang duel, menang bola," tutup Paul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini