Paul Keenan dan Luis Milla Kompak Sampaikan Hal Ini Usai Laga Persija vs Persib

Paul Keenan dan Luis Milla Kompak Sampaikan Hal Ini Usai Laga Persija vs Persib Pertandingan Persija vs Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Kedua pelatih Persib dan Persija kompak berkomentar soal PSM Makassar yang menjuarai kompetisi Liga 1 2022/2023.

PSM Makassar memastikan diri menjadi juara di kompetisi Liga 1 2022/2023 usai meraih kemenangan atas Madura United di pekan ke 31 Liga 1 2022/2023 dengan skor meyakinkan 3-1.

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan menjelaskan gelar juara ini pantas didapat PSM yang tampil sangat konsisten di musim ini. Apalagi PSM dipastikan juara padahal masih memiliki 3 pertandingan tersisa, dan itu artinya PSM memang tampil sangat baik fi musim ini.

Baca Juga : Kata Staf Pelatih Persija Usai Lewati Masa Sulit dan Menang Lawan Persib

Kemenangan Persija atas Persib juga disebut Paul semakin mempertegas gelar juara PSM di musim ini. Sehingga Persib sebagai tim terdekat dengan PSM tak memiliki peluang lagi untuk mengejar poin yang dimiliki tim besutan Bernardo Tavares tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka (PSM) pantas mendapatkannya. Apalagi mereka masih punya 3 laga lagi." kata pria asal Siprus itu.

Pria berusia 36 tahun itu menambahkan kemenangan ini dipersembahkan timnya untuk Thomas Doll yang tak bisa mendampingi timnya secara langsung.

Ia juga mewakili tim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jak Mania yang sudah datang dan memberikan dukungan terhadap timnya di laga panas tersebut.

"Minggu ini berat karena gak didampingi Thomas Doll. Kemenangan ini dipersembahkan buat dia. Saya senang fans datang hari ini."

"Mereka sangat bantu kami support kami saat bertahan dan menyerang. Makasih atas klub dan fans akhirnya kejadian lawan Persib full stadium. Sama kayak main di GBLA. Fans sangat dibutuhkan dalam sepak bola," tutupnya.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Takluk dari Persija dan PSM Menang di Kandang Madura United

Sebelumnya, Luis Milla mengucapkan selamat kepada PSM yang berhasil menjadi juara Liga 1 2022/2023.

"Tentu saya ingin memberikan selamat kepada PSM karena mereka adalah tim yang konsisten.Menurut saya mereka merupakan tim besar yang memang layak untuk jadi juara," ungkap Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini