Persib Jamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Bobotoh Boleh Hadir

Persib Jamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Bobotoh Boleh Hadir Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik disampaikan bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono yang menyampaikan Persib akan menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 April 2023.

Teddy Tjahjono menyatakan laga Persib kontra Persis Solo ini bisa dihadiri bobotoh secara langsung di stadion.

"Hari ini kita mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton," kata Teddy Tjahjono dikutip dari laman rersmi Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Sebut Tim Persib Tak Tampil Seratus Persen Saat Hadapi Persija

Namun menurut Teddy Tjahjono, Persib dan bobotoh harus hormat dan patuh terhadap semua keputusan dari pihak keamanan.

Sementara itu pertandingan kandang pamungkas melawan Persikabo 1973 yang jadwalnya saat ini belum ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Teddy berharap bisa dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami berharap sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia. Saat ini, kami tengah mengupayakan perizinan, baik dari pihak PUPR maupun dari pihak keamanan agar dapat menutup kompetisi di kota Bandung tercinta" katanya.

Baca Juga: Lewat Unggahan di Instagram Luis Milla Akui Kesalahan, Bobotoh Malah Berkomentar Seperti Ini

Selain Persis Solo dan Persikabo 1973, Persib memiliki satu pertandingan tandang melawan Persita Tangerang, pada hari Minggu, 9 April 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara