Timnas Wanita Jalani Latihan Perdana, Bangun Chemistry dan Adaptasi Pemain

Timnas Wanita Jalani Latihan Perdana, Bangun Chemistry dan Adaptasi Pemain Timnas wanita Indonesia mulaio berlatih jelang kualifikasi Olimpiade Paris 2-24. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas wanita Indonesia mulai menggelar latihan di Stadion Madya, Jakarta pada Sabtu 1 April 2023 kemarin.

Latihan perdana Timnas wanita Indonesia diikuti 26 pemain dan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Rudy Eka Priyambada. Mereka dipersiapkan untuk menghadapi Babak Pertama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 di

Rudy Eka Priyambada mengatakan latihan perdana ini intinya untuk membangun chemistry dan adaptasi sehingga pemain junior dan senior diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat sebelum menghadapi laga di fase grup F nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Jamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Bobotoh Boleh Hadir

“Waktu persiapan yang singkat harus dimanfaatkan, salah satunya menerapkan differential training methods yang sekaligus dilakukan untuk melihat kemampuan para pemain yang baru bergabung bersama timnas” ujar pelatih Rudy Eka Priyambada dikutip dari laman resmi PSSI.

Seperti diketahui skuat Garuda Pertiwi berada satu grup dengan Taiwan dan Lebanon pada babak pertama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Ketiga tim pun berada di grup F, dimana pertandingan akan digelar di Lebanon.

Jika lolos dan menempati juara grup pada babak pertama kualifikasi ini, Ade Mustikiana dan kawan-kawan akan melaju ke babak kedua kualifikasi, di mana lima tim peringkat tertinggi FIFA zona Asia sudah menanti di babak ini, yakni Korea Utara, Jepang, Australia, Tiongkok, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Lewat Unggahan di Instagram Luis Milla Akui Kesalahan, Bobotoh Malah Berkomentar Seperti Ini

“Kami fokus pertandingan demi pertandingan dulu di fase grup, lalu kami akan fokus ke babak selanjutnya. Yang pasti tim dalam keadaan fit dan semoga kondisi ini tetap terjaga sampai pertandingan nanti” tutup Rudy Eka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini