Persik Kediri Incar 10 Kemenangan Beruntun

Persik Kediri Incar 10 Kemenangan Beruntun Pemain bertahan Persik Kediri, Arthur Irawan. (Instagram @arthurirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri menunjukkan performa luar biasa jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Macan Putih total telah mencatat delapan kemenangan beruntun.

Terakhir, Persik Kediri mengandaskan tuan rumah Dewa United dengan skor 1-3 dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 31 Maret 2023.

Persik kini menjadi tim dengan performa terbaik kedua setelah PSM dalam 10 pertandingan terakhir, dengan rincian delapan kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persis Solo

Macan Putih kini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi untuk menuntaskan Liga 1 musim ini yakni melawan Persikabo 1973 dan Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika sukses mengandaskan Persikabo 1973 dan Persis Solo, tentunya akan menggenapkan catatan selalau menang menjadi 10 laga sekaligus melewati catatan PSM Makassar yang menorehkan 9 kemenangan beruntun.

“Semoga kita bisa melanjutkan tren positif itu, yang penting fokus dengan kerja keras dapat hasil maksimal di dua laga,” kata Arthur Irawan dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu 2 April 2023.

Baca Juga : Yakob Sayuri Jadi Target Transfer Sejumlah Klub, Persib Termasuk?

Di awal musim, Persik melalui fase yang cukup berat dengan tidak pernah meraih kemenangan di 13 laga awal. Mereka baru meraih kemenangan perdana musim ini saat menghadapi Dewa United di pekan ke-14.

Namun di bawah tangan dingin pelatih asal Portugal, Divaldo Alves, Persik mulai bangkit dari keterpurukan dan kini memiliki kans untuk mengakhiri musim ini dengan finis di posisi 10 besar.

“Sekali lagi menurut saya buah kerja keras dari semua pemain dan ofisial,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini