Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persis Solo

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persis Solo Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Menghadapi Persis Solo, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh asal Filipina, Daisuke Sato karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang diterima Daisuke Sato dalam laga tunda pekan 28 lawan Persija Jakarta, Jumat 31 Maret 2023, membuat pemain blasteran Filipina-Jepang itu, harus terjerat skorsing.

Baca Juga : Yakob Sayuri Jadi Target Transfer Sejumlah Klub, Persib Termasuk?

Itu adalah kartu kuning ke-10 yang diterima Daisuke Sato sepanjang membela Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sato sebelumnya juga pernah dua kali absen karena akumulasi kartu kuning, masing-masing saat hadapi Persita Tangerang pada pekan 16 dan PSM Makassar di pekan 24.

Meski demikian, sampai berita ini dipublikasikan belum ada konfirmasi dari Persib terkait absennya Daisuke Sato di laga kontra Persis Solo.

Baca Juga : Persib Ingin Tutup Liga 1 Musim Ini di Bandung

Penampilan Sato bersama Persib sejauh ini cukup memuaskan meski di beberapa laga awal performanya sempat disorot. Dari 29 penampilan yang sudah dilakoninya bersama Persib sejauh ini, Sato sukses mencetak 2 gol.

Kedatangan Luis Milla yang dipercaya jadi pelatih Persib sejak akhir Agustus 2022, telah mengubah nasib Sato hingga dia mendapatkan hati di bobotoh.

Selain Sato, Persib juga masih harus menyimpan Zalnando dan David Rumakiek yang hingga sekarang masih menjalani pemulihan cedera. Sementara Henhen Herdiana yang absen dalam beberapa laga terakhir, juga belum terkonfirmasi bakal turun atau kembali menepi.

Sementara berbeda dengan Persib, Persis Solo tercatat tak memiliki masalah dengan pemain yang absen karena skorsing.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini