Luis Milla Tegaskan Persib Akan Lakukan Ini setelah Gagal Juara Liga 1

Luis Milla Tegaskan Persib Akan Lakukan Ini setelah Gagal Juara Liga 1 Pelatih Persib, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan gagal juara Liga 1 musim ini yang akhirnya menjadi milik PSM Makassar, menyusul kemenangan Juku Eja 1-3 di kandang Madura United ditambah kekalahan Maung Bandung dari Persija Jakarta.

Tetapi Pelatih Persib, Luis Milla memastikan Maung Bandung tetap akan melakukan yang terbaik dan memiliki motivasi berlipat saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla mengatakan motivasi tersebut didorong keinginan Persib untuk bangkut setelah mendapatkan hasil memalukan di laga sebelumnya kontra Persija Jakarta.

Bagi Luis Milla, kekalahan atas Persija Jakarta merupakan hal memalukan yang didapat Persib. Maka dari itu demi mengganti hilangnya poin dari laga tersebut, Persib akan berusaha memenangkan pertandingan dan menunjukan jiwa kompetitif dalam laga tersebut.

Baca Juga : Henhen Menghilang dan Dirumorkan Hengkang, Luis Milla Beri Penjelasan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, Luis Milla mengakui timnya tak menunjukan jiwa kompetitif dalam laga kontra Persija. Sehingga tim Persib sulit berkembang dan menelan kekalahan dalam laga tersebut.

Tentunya kekalahan tersebut akan dilupakan timnya demi menjaga konsentrasi di laga kontra Persis. Apalagi Persib memiliki target poin sempurna di laga tersebut dan memulai kembali untuk bermain dengan jiwa kompetitif.

"Kami sudah siap, saya ingin menatap hasil positif bersama tim dan di laga sebelumnya melawan Persija hasilnya tidak bagus. Saya rasa dalam tiga pertandingan terakhir kami ingin menghadapinya dengan kompetitif dan menemukan cara bermain yang sesuai dengan ide saya,"

"Di laga sebelumnya kami tidak melakukan itu. Yang terpenting sekarang ialah melupakan hasil tersebut, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," kata pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Senin 3 April 2023.

Baca Juga : Kabar GBLA di Tengah Keinginan Persib Kembali ke Bandung

Dilihat dari segi permainan Persis, pria berusia 57 tahun itu menilai tim Laskar Sambernyawa memiliki pemain berkualitas dan permainan yang jelas. Hal itu tentu akan menjadi faktor yang patut diantisipasi oleh Persib demi meraih kemenangan.

"Persis menurut saya adalah tim yang sangat bagus, di putaran pertama mereka adalah tim yang punya gaya bermain yang jelas, mempunyai ide yang jelas dan memiliki pemain dengan kualitas yang sangat bagus juga," tambahnya.

"Mereka ingin banyak menguasai bola, memegang kendali permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus di atas lapangan," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini