Pelatih Persib Beri Bocoran Starting XI saat Hadapi Persis Solo

Pelatih Persib Beri Bocoran Starting XI saat Hadapi Persis Solo Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak memiliki waktu ideal jelang menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 32 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Milla menjelaskan waktu persiapan tim Persib memang tak cukup lama jelang hadapi Persis Solo. Namun ia sudah memiliki rencana untuk mengatasi hal tersebut dan akab menerapkan rotasi pemain di sejumlah sektor.

"Memang kami memiliki waktu yang singkat untuk menghadapi pertandingan ini. Tapi ini kompetisi dan rencannya ialah mengubah beberapa pemain (rotasi) dan ini menurut saya normal," kata Luis Milla, Senin 3 April 2023.

Baca Juga : Luis Milla Tegaskan Persib Akan Lakukan Ini setelah Gagal Juara Liga 1

Luis Milla menambahkan, salah satu sektor yang akan mengalami perubahan ialah sektor gelandang. Yangmana di laga tersebut, Ricky Kambuaya akan tampil sejak menit awal demi mengawal jantung permainan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurutnya saya yang terpenting adalah tim dan hari ini juga ada Ricky (Kambuaya), rencananya dia akan bermain dari menit pertama besok," kata eks pelatih Timnas Indonesia itu.

"Sebelumnya dia banyak membela tim nasional dan setelah itu ketika kembali dia kerap mendapat kartu kuning saat bermain. Itu bisa jadi masalah bagi kami," ungkapnya.

Baca Juga : Henhen Menghilang dan Dirumorkan Hengkang, Luis Milla Beri Penjelasan

Ditambah lagi, Ricky merupakan pemain berkualitas yang performanya harus terkendala akibat sejumlah alasan. Maka dari itu ia akan memberikan banyak kesempatan kepada Ricky di laga kontra Persis Solo untuk menunjukan kapasitasnya.

"Jadi karena itu dia tidak bisa terus menerus bermain dan membuatnya tidak begitu percaya diri. Tapi besok rencananya dia akan bermain dan saya harap bisa menunjukkan kepercayaan dirinya," ujarnya.

"Saya harap melihat kontribusi dari Ricky dengan kepercayaan dirinya, lalu selain itu saya mungkin melakukan perubahan lainnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini