Beckham Dicoret atau Dilibatkan? Begini Jawaban Luis Milla

Beckham Dicoret atau Dilibatkan? Begini Jawaban Luis Milla Beckham Putra. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beri kepastian terkait keterlibatan gelandang belia, Beckham Putra Nugraha di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla mengatakan Beckham Putra dipastikan tidak akan tercoret dari daftar skuad yang disiapkan menghadapi Persis Solo. Beckham masih bisa membela Persib Bandung di pertandingan kontra Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya, Beckham sempat diragukan tampil karena harus memenuhi panggilan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Pemanggilan tersebut mengharuskan Beckham Putra terbang ke Jakarta pada tanggal 1 April hingga akhir bulan April.

Baca Juga : Pelatih Persib Beri Bocoran Starting XI saat Hadapi Persis Solo

Bahkan, Beckham bisa saja meninggalkan Persib lebih lama jika pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memasukan namanya dalam daftar skuad Garuda Muda yang akan terbang ke Kamboja untuk bertarung di SEA Games 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla menjelaskan, Beckham merupakan pemain yang sangat penting untuk timnya. Apalagi kemampuan Beckham Putra sangatlah berarti bagi Persib, terutama dalam melakukan serangan-serangan dan menjadi penghubung antara lini tengah dan depan.

"Ya ini memang rumit dan sulit tentu bagi kami mengenai pertanyaan ini karena dia dipanggil tim nasional. Tapi tim lainnya juga sama. Beckham pemain yang penting bagi kami, dia bermain di antara lini (tengah dan depan) dengan sangat bagus dan memberi banyak pengaruh dalam permainan," kata pemain berusia 57 tahun tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Tegaskan Persib Akan Lakukan Ini setelah Gagal Juara Liga 1

Lebih lanjut Kata Luis, Beckham tetap akan meninggalkan Persib dan bergabung dengan Timnas dalam waktu dekat ini. Hanya saja di laga kontra Persis, Beckham masih tetap dilibatkan oleh Luis Milla yang sangat memerlukan gelandang kreatif.

"Tapi besok dia kemungkinan masih bisa bermain dan ketika sudah bersama tim nasional, kami tidak bisa berbuat apa-apa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini