Matheus Pato Lewati David da Silva dalam Perburuan Top Skor Liga 1

Matheus Pato Lewati David da Silva dalam Perburuan Top Skor Liga 1 Matheus Pato. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato, melewati bomber Persib Bandung, David da Silva dalam perburuan gelar sebagai pemain tersubur di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Itu setelah penyerang asal Brasil tersebut, memborong tiga gol ke gawang Bali United dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin malam 3 April 2023.

Tiga gol Matheus Pato ke gawang Bali United yang dikawal M Ridho, masing-masing diciptkan lewat eksekusi penalti dan tendangan akrobatik di babak pertama serta satu gol jelang babak pertama berakhir.

Baca Juga : Persis Solo Incar Kemenangan di Markas Persib

Dalam laga tersebut, Borneo FC menggasak Bali United dengan skor 5-1. Dua gol tambahan Borneo FC dicetak Jonathan Bustos dan Stefano Lilipaly, sementara gol Bali United dicetak Privat Mbarga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat tambahan tiga gol tersebut, kini Matheus Pato memimpin daftar top skor sementara dengan 23 gol, unggul 2 gol dari rekan senegaranya, striker Persib Bandung, David da Silva.

Bagi David da Silva, tentunya harus bekerja keras untuk setidaknya menyamai torehan gol Matheus Pato di laga Persib Bandung vs Persis Solo.

Baca Juga : Erick Thohir Apresiasi Kinerja LOC Piala Dunia U-20 meski Batal Digelar di Indonesia

Pertandingan Persib vs Persis Solo dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa malam 4 April 2023.

Pada pertemuan pertama, David da Silva tidak mampu mencetak gol ke gawang Persis, tetapi dia berjasa untuk gol pertama yang dicetak Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini