Persis Solo Incar Kemenangan di Markas Persib

Persis Solo Incar Kemenangan di Markas Persib Leonardo Medina. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023.

Leonardo Medina menjelaskan persiapan Persis Solo berjalan cukup baik karena anak asuhnya ingin menunjukkan kerja keras dalam duel kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Leondardo Medina juga mengatakan masa persiapan tim Persis selama berlatih di Solo, terfokus kepada peningkatan fisik. Pasalnya Persis Solo selalu berlatih di cuaca yang kurang baik, karena selalu diguyur hujan.

Baca Juga : Erick Thohir Apresiasi Kinerja LOC Piala Dunia U-20 meski Batal Digelar di Indonesia

Namun ia tak mempermasalahkan terkait cuaca buruk selama tim Laskar Sambernyawa jalani sesi latihan. Terlebih anak asuhnya selalu ternotivasi demi mendapatkan kemenangan di laga kontra Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk persiapan menghadapi laga Persib besok tim sudah bekerja keras untuk meningkatkan fisikal dan ini menjadi situasi berbeda karena di Solo ketika melakukan latihan kita sering kali dalam situasi hujan deras," kata Leonardo Medina dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Jadi kita sudah menyiapkan fisik dan itu semua, karena kita mengincar kemenangan untuk melawan Persib Bandung," ungkap pelatih yang sempat jadi asisten pelatih di klub papan atas Malaysia, Johor Darul Ta'zim tersebut.

Baca Juga : Hadapi Laga Tandang Terakhir Kontra Persib, Persis Solo Dapat Suntikan Motivasi

Disinggung soal bermain di kompetisi yang sudah memiliki tim juara, Leonardo tak peduli. Pasalnya Persis akan bersikap profesional dan menargetkan kemenangan demi memperbaiki posisi timnya di musim ini.

"Kami masih termotivasi, kami profesional dan rasa profesional itu selalu ada dan lebih dari sekedar dan juara, jadi kami semua di persis profesional dan ingin menghasilkan yang terbaik meskipun sudah ada pemenangnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak