Petinggi RANS Nusantara Akan Dilantik Jadi Menpora

Petinggi RANS Nusantara Akan Dilantik Jadi Menpora Ilustrasi Logo RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Presiden Republik Indonesia dilaporkan akan melantik sejumlah pejabat negara, diantaranya Menteri Pemuda dan Olahraga.

Menurut sumber Antara, Chairman RANS Nusantara, Dito Ariotedjo akan dilantik menggantikan Zainudin Amali yang mundur sebagai Menpora pada 9 Maret 2023 lalu.

"Ya benar dilantik," kata sumber di kalangan istana kepresidenan pada Senin 3 April 2023.

Baca Juga : Ini Bocoran Jadwal Drawing Cabor Sepak Bola SEA Games 2023

Sementara itu, kabar pelatih tersebut dibenarkan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sore nanti," kata Bey.

Selain melantik Menpora, Presiden juga akan melantik Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang akan dipercayakan kepada Komjen Pol. Rycho Amelza Daniel.

Sedikit informasi soal Dito Ariotedjo, pria kelahiran Jakarta 25 September 1990 ini adalah seorang pengusaha dan politisi Golkar.

Baca Juga : Yakob Sayuri Jadi Target Transfer Sejumlah Klub, Persib Termasuk?

Di bidang olahraga, Dito ariotedjo pernah menjadi Chef de Mission kontingen Indonesia ke Youth Olympic 2018 Argentina dan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) DKI Jakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini