RANS Nusantara Jadi Juru Kunci, Raffi Ahmad Komentar Begini

RANS Nusantara Jadi Juru Kunci, Raffi Ahmad Komentar Begini Raffi Ahmad (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Ulang tahun RANS Nusantara yang ke-2 dirayakan di tengah prestasi klub yang terpuruk. RANS Nusantara masih belum beranjak dari posisi juru kunci Liga 1 2022/2023.

RANS Nusantara hanya mengumpulkan 18 poin dari 32 pertandingan yagn sudah dilakoninya. Raihan tersebut tentunya jauh dari harapan sang pemilik Raffi Ahmad.

Hadir dalam ulang tahun RANS Nusantara, Raffi Ahmad berharap prestasi pasukannya bisa lebih baik lagi di kompetisi musim depan.

Baca Juga : Pemain Persija Tulis Pesan Menyentuh untuk Ciro Alves, Ini Isinya...

RANS Nusantara tergolong beruntung karena kompetisi Liga 1 2022/2023 menghapuaskan sistem degradasi, sehingga RANS Nusantara tetap bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Musim ini adalah musim dimana kami dalam keadaan terpuruk. Tapi, ini semua tidak akan menyurutkan kami untuk musim yang akan datang, kita akan rebut lagi mimpi kita untuk menjadi tim yang lebih tangguh," kta Raffi Ahmad Dikutip dari laman resmi Liga 1.

Dalam kesempatan tersebut Raffi Ahmad pun meminta maaf kepada awak tim karena tidak selalu hadir untuk RANS Nusantara.

"Saya sebelumnya meminta maaf karena tidak seintens saat mendampingi tim seperti saat di Liga 2," katanya.

Baca Juga : Wajah Daisuke Sato Disebut Mirip Legenda Persib, Siapa Coba?

"Tapi sekali lagi Selamat Ulang Tahun. Tahun ini memang bukan tahun yang baik buat kami RANS Nusantara. Tapi, apapun kita bersyukur banyak pembelajaran untuk kami introspeksi keseluruhan," ujar Raffi Ahmad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini