TERPOPULER: Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persis Hingga Luis Milla Akui Kesalahan

TERPOPULER: Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persis Hingga Luis Milla Akui Kesalahan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 2 April 2023.

Sejumlah pemain dipastikan absen pada laga Persib vs Persis Solo.

Kabar lainnya soal PSM yang tak otomatis lolos ke Liga Champions hingga Luis Milla akui kesalahan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Menghadapi Persis Solo, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh asal Filipina, Daisuke Sato karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang diterima Daisuke Sato dalam laga tunda pekan 28 lawan Persija Jakarta, Jumat 31 Maret 2023, membuat pemain blasteran Filipina-Jepang itu, harus terjerat skorsing.

2. PSM tak Lantas Lolos Otomatis ke Liga Champions meski Juara Liga 1, Bagaimana dengan Persib?

PSM Makassar tampil sebagai juara Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengandaskan Madura United 1-3 di pekan 32 pada Jumat 31 Maret 2023.

Keberhasilan tersebut mengakhiri penantian panjang PSM selama 23 tahun setelah terakhir kali juara kompetisi sepak bola nasional kasta tertinggi pada Liga Indonesia musim 1999-2000.

Tetapi keberhasilan menjadi juara Liga 1 musim 2022-2023 tersebut tak lantas menjamin PSM mendapatkan tempat di kompetisi antarklub paling bergengsi di Asia, Liga Champions musim 2023-2024.

3. Lewat Unggahan di Instagram Luis Milla Akui Kesalahan, Bobotoh Malah Berkomentar Seperti Ini

Pelatih Luis Milla mengakui kekalahan Persib Bandung dari Persija Jakarta akibat kesalahannya merenerapkan strategi permainan.

Luis Milla tak menutup-nutupi kekalahan dengan skor 2-0 menjadi tanggung jawabnya secara pribadi sebagai pelatih Persib.

"Saya minta maaf kepada bobotoh karena tim tidak bisa menampilkan permainan terbaik, saya sebagai pelatih tentunya bertanggung jawab atas taktik yang saya berikan kepada pemain dan tidak berjalan sempurna," ujar Luis Milla.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini