Prediksi Starting XI Persib vs Persis: Teja Kembali, Robi dan Dado Diparkir?

Prediksi Starting XI Persib vs Persis: Teja Kembali, Robi dan Dado Diparkir? Aksi Teja Paku Alam di laga kontra PSIS, Selasa 15 Februari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung diprediksikan akan tetap menurunkan skuad terbaiknya saat meladeni Persis Solo di Stadin Pakansari, Selasa 4 April 2023.

Meski kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah menjadi milik PSM Makassar, tak lantas membuat Persib main-main dalam menghadapi sisa laga.

Persib mengusung misi tiga poin dari Persis Solo. Kemenangan tersebut akan menjadi solusi agar Persib bisa tetap bertahan di posisi runner up, sekaligus menjauh dari kejaran Persija di posisi ketiga.

Baca Juga : Meski Tuan Rumah, Persib Tidak Mengenakan Jersey Utama Saat Jamu Persis, Kenapa?

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan pemain yang siap tempur demi mewujudkan misi besarnya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib pda laga yang digelar malam hari pukul 20.30 WIB.

Pada posisi penjaga gawang, Luis Milla akan kembali mempercayakanmua kepada Teja Paku Lama untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi trio bek tengah, sepertinya akan diisi Kakang Rudianto, Nick Kuipers, dan Rachmat Irianto.

Pada posisi gelandang, sepertinya akan ada sedikit perubahan, karena Ricky Kambuaya akan menemani Marc Klok dan membantu kinerja dua gelandang sayap yang diprediksi akan diisi Frets Butuan dan Febri Hariyadi.

Sedangkan di sektor depan, Beckham Putra akan membantu duet penyerang Maung Bandung, yakni Ciro Alves dan David da Silva.**

Baca Juga : Untuk Pertama Kalinya Wasit Ini Pimpin Laga Persib: Berlisensi FIFA Hingga Pernah Dihukum PSSI

Berikut prediksi susunan starting XI Persib vs Persis

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, Nick Kuipers

Gelandang: Marc Klok, Ricky Kambuaya, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Depan: Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Ciro Alves

Pemain cadangan: Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Ferdiansyah, Abdul Aziz, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Ezra Walian.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini