Target Frets Butuan setelah Akhiri Penantian Panjang

Target Frets Butuan setelah Akhiri Penantian Panjang Frets Butuan saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Frets Butuan mengakhiri penantian panjang saat Persib Bandung mengandaskan Persis Solo dalam laga pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023.

Persib dalam laga tersebut, mengandaskan Persis Solo dengan skor 3-1 dan Frets mencetak gol pamungkas untuk melengkapi kemenangan Maung Bandung atas Laskar Sambernyawa di Stadion Pakansari, Selasa 4 April 2023.

Gol tersebut mengakhiri penantian panjang Frets untuk kembali mencetak gol setelah terakhir kali melakukannya ke gawang Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Jaimerson Xavier Minta Maaf

Gol Frets ke gawang Persis Solo merupakan gol kedelapan yang dia cetak bersama Persib di laga resmi, terhitung sejak membela Maung Bandung di Liga 1 musim 2019.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rinciannya di Liga 1 musim 2019, Frets mencetak 3 gol dari 16 penampilan dan 3 gol dari 33 penampilan di Liga 1 musim 2021-2022.

Sementara di Liga 1 musim 2020, Frets tidak mencetak gol dari tiga penampilan karena kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Serta dua gol dari 23 penampilan yang sejauh ini sudah dilakoni Frets Butuan bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Pelatih Persis Buka Suara Soal Kerusuhan Antar Suporter di Laga Kontra Persib

Setelah kembali mencetak gol, Frets kini punya target di dua pertandingan terakhir yang akan dilakoni Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang, Minggu 9 April 2023 dan Persikabo 1973 yang belum ditentukan tanggalnya.

"Tentunya target di dua pertandingan terakhir saya ingin menampilkan yang terbaik di dua pertandingan terakhir," kata Frets dalam jumpa media selepas laga Persib vs Persis Solo, Selasa 4 April 2023.

"Karena tim ingin mempertahankan runner up dan saya kalau diberikan kepercayaan pasti saya akan berikan kemampuan yang terbaik," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini