Jawaban Luis Milla soal Siapa Saja Pemain Persib yang Dipertahankan dan Didepak, Begini Katanya

Jawaban Luis Milla soal Siapa Saja Pemain Persib yang Dipertahankan dan Didepak, Begini Katanya Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah membungkam Persis Solo pada pekan 32, Persib Bandung menyisakan dua pertandingan lagi di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Dua laga sisa yang akan dihadapi Persib masing-masing menghadapi Persita Tangerang pada Minggu 9 April 2023 dan Persikabo 1973, yang tanggal pelaksanannya belum ditentukan.

Selain menanti di posisi berapa Persib Bandung menutup kompetisi Liga 1 musim ini, bobotoh pun tentunya menantikan apa langkah Maung Bandung selanjutnya setelah menuntaskan semua laga.

Baca Juga : Target Frets Butuan setelah Akhiri Penantian Panjang

Salah satu yang menarik ditunggu adalah siapa saja pemain Persib yang bakal dilepas dan dipertahankan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menjawab pertanyaan tersebut, pelatih Luis Milla belum bersedia untuk berkomentar banyak mengenai rencananya musim depan.

Luis Milla mengaku, saat ini hanya ingin berkonsentrasi ke dua pertandingan terakhir yang akan dilakoni Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Jaimerson Xavier Minta Maaf

"Kami masih harus memainkan dua pertandingan. Lalu kami akan beristirahat lebih dulu. Setelah itu, baru bicara mengenai bagaimana musim berikutnya," ujarnya.

Meski begitu, beberapa waktu lalu, Luis Milla sempat mengatakan dia lebih memprioritaskan pemain yang punya mentalitas dan daya juang kuat.

Sementara status Luis Milla di Persib sendiri sejauh ini belum jelas apakah bakal bertahan atau tidak. Namun rumor yang beredar, Persib cukup siap mempertahankan Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini