Luis Milla Ungkap Cara Terbaik Bantu David da Silva Kalahkan Matheus Pato

Luis Milla Ungkap Cara Terbaik Bantu David da Silva Kalahkan Matheus Pato Selebrasi David da Silva setelah membobol gawang Persis Solo, Selasa 4 April 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengungkapkan dua misi utama Maung Bandung di akhir kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Pertama, memastikan posisi runner up menjadi miliki Persib dan kedua, membantu penyerang David da Silva menjadi top skor Liga 1 musim 2022-2023.

Peluang Persib menjadi runner up cukup terbuka, setelah sukses mengandaskan Persis Solo dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa malam 4 April 2023.

Baca Juga : Jawaban Luis Milla soal Siapa Saja Pemain Persib yang Dipertahankan dan Didepak, Begini Katanya

Sementara untuk menuntaskan misi membantu David da Silva jadi top skor, Luis Milla memastikan, semua pemain Persib Bandung sudah sepakat mendukungnya menambah pundi-pundi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva saat ini berbagi tempat dengan bomber Borneo FC Samarinda di daftar top skor sementara Liga 1 dengan 23 gol.

Untuk bisa membawa David da Silva jadi top skor, Luis Milla menegaskan permainan tim adalah cara terbaik untuk membantu striker asal Brasil tersebut memenangkan sepatu emas.

"Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa, target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer)," kata Luis Milla pada Selasa malam, 4 April 2023.

Baca Juga : Target Frets Butuan setelah Akhiri Penantian Panjang

"Jadi karena itu tim harus bisa bermain dengan baik dan bermain dengan sikap yang sama seperti malam ini (lawan Persis Solo). Karena jika begitu, kesempatan bagi David."

"Hari ini (kemarin malam) dia bermain begitu fokus saat menerima bola, fight untuk mendapat second ball dan juga tampil agresif dalam menekan bek tengah lawan. Tapi tentu saja butuh permainan tim yang bagus agar peluang yang dimiliki David menjadi lebih besar," ujar Luis Milla.

Dua laga sisa yang akan dihadapi Persib masing-masing menghadapi Persita Tangerang pada Minggu 9 April 2023 dan Persikabo 1973, yang tanggal pelaksanannya belum ditentukan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini