Transfer Pemain Liga 1: Persik Kediri Amankan 4 Pemain Pilar

Transfer Pemain Liga 1: Persik Kediri Amankan 4 Pemain Pilar Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persik Kediri kembali mengambil langkah cepat dengan mengamankan sejumlah pemain pilar mereka.

Persik Kediri memutuskan memperpanjang kontrak empat pemain yakni Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, dan bek asing Anderson de Nascimento.

Keempat pemain tersebut selama ini kerap mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Persik, Divaldo Alves dan menunjukkan kontribusi positif terhadap tim.

Baca Juga : Hadapi Persib, Persita Dapat Tambahan Amunisi

“Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen,” kata Manajer Tim Persik, Muhammad Syahid Nur Ichsan dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru, Rabu 5 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Semoga ke depannya empat pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri,” imbuhnya.

Sebelumnya Persik sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain mereka antara lain Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyatno Abiyoso, Agil Munawar, dan Muhammad Khanafi.

Baca Juga : Empati Persib dan Bobotoh Atas Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

Keputusan memperpanjang sejumlah pemain tak lepas dari performa impresif Persik Kediri dalam delapan pertandingan terakhir karena selalu meraih kemenangan.

Satu kemenangan lagi akan membuat Persik menyamai rekor juara musim ini, PSM Makassar yang meraih sembilan kemenangan beruntun.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini