Hadapi Persib, Persita Dapat Tambahan Amunisi

Hadapi Persib, Persita Dapat Tambahan Amunisi Ezequiel Vidal. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang sudah ancang-ancang menatap laga kontra Persib Bandung pada pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023 pada Minggu 9 April 2023.

Skud Persita sendiri telah kembali menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Persib setelah dua hari diliburkan pada Selasa sore 4 April 2023.

Sebelumnya Persita melakoni laga kandang kontra Arema FC pada pekan 32 yang berujung kekekalahan 0-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu 1 April 2023.

Baca Juga : Empati Persib dan Bobotoh Atas Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran berharap anak asuhnya bisa meraih hasil lebih baik saat menghadapi Persib Bandung dalam laga kandang terakhir di Liga 1 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Untuk dua pertandingan tersisa, kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib (kandang) dan Barito Putera (tandang) menjadi dua pertandingan terakhir yang kita ingin maksimalkan,” kata Luis Duran dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru, Rabu 5 April 2023.

Apalagi menghadapi Persib nanti, Persita dipastikan bakal dapat tambahan amunisi setelah dua pemain asing mereka, Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal, dipastikan kembali bisa dimainkan.

“Kita akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kita akan maksimalkan komposisi pemain yang ada, karena di pertandingan berikutnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal bisa bermain. Jadi kita akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut kami bisa menang,” ujarnya.

Baca Juga : Selain David da Silva, Pemain Belia Ini Catat Rekor di Laga Persib vs Persis Solo

Tujuh pertandingan sudah dijalani oleh Luis Duran semenjak ditunjuk menjadi pelatih kepala Persita bulan Maret lalu. Tiga kemenangan diraih oleh Persita, dua berakhir imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Saat ini Persita ada di urutan ke-9 klasemen dengan raihan 44 poin dari 32 pertandingan yang sudah dijalani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini