Update Jadwal Dua Laga Terakhir Persib di Liga 1 Kontra Persita dan Persikabo

Update Jadwal Dua Laga Terakhir Persib di Liga 1 Kontra Persita dan Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis jadwal pertandingan di pekan ke 33 dan 34 Liga 1 2022/2023 pada 3 April 2023. Jadwal baru tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Dalam update jadwal terbaru, PT LIB merilis jadwal seluruh pertandingan di pekan 33 dan 34. Adapun satu pertandingan di pekan ke 28 antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC yabg akan digelar di Stadion PTIK pada Selasa, 11 April 2023.

Selain itu juga, terdapat dua jadwal pertandingan sisa Persib di musim ini. Pada pekan ke 33, Persib akan menghadapi Persita dan di pekan pamungkas akan berhadapan dengan Persikabo 1973.

Baca Juga : Empati Persib dan Bobotoh Atas Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

Sesuai update jadwal terbaru, laga Persib kontra Persita rencananya akan digelar pada Minggu, 9 April 2023 di Indomilk Arena, Tangerang atau markas tim Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan laga terakhir Persib kontra Persikabo akan digelar pada Sabtu malam, 15 April 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Persib sendiri sebenarnya berharap laga terakhir kontra Persikabo bisa dilaksanakan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Baca Juga : Selain David da Silva, Pemain Belia Ini Catat Rekor di Laga Persib vs Persis Solo

Harapan tersebut muncul karena Stadion GBLA dipastikan bakal nganggur setelah gelaran Piala Dunia U-20 tahun 2023 di Indonesia dipastikan batal.

Stadion GBLA sebelumnya diproyeksikan jadi salah satu tempat latihan bagi negara peserta yang bertanding di Bandung.

FIFA sejauh ini belum memastikan negara mana yang jadi pengganti Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini