Luis Milla Ungkap Dua Target Persib di Sisa Pertandingan Liga 1 2022/2023

Luis Milla Ungkap Dua Target Persib di Sisa Pertandingan Liga 1 2022/2023 Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih mempunyau dua pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 2022/2023. Persib akan dijamu Persita dan meladeni Persikabo pada pekan pamungkas kompetisi.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, ada dua target yang diburunya saat mengarungi dua pertandingan tersebut.

Posisi runner up klasemen menjadi buruan pertamanya. Persib saat ini masih menduduki posisi kedua, dibayang-bayangi Persija yang berada di posisi ketiga dengan perbedaan dua poin.

Baca Juga : Gara-gara Ini Persib dan Persija Sama-sama Dijatuhi Sanksi, Berikut Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

Sementara target lain yang ingin dicapai Persib adalah membantu mewujudkan misi David Da Silva untuk menjadi top skor musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer)," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Terkait top skor, David Da Silva saat ini tengah saling sikut dengan penyerang Borneo FC, Matheus Pato di daftar pencetak gol terbanyak.

Kedua pemain tersebut sama-sama mengoleksi 23 gol dan masing-masing tim sama-sama menyisakan dua pertandingan.

Luis Milla berharap David Da Silva bisa fokus pada dua laga sisa tersebut agar asanya untuk menjadi raja gol musim ini bisa terwujud.

"Karena itu, tim harus bisa bermain dengan baik. Dia (David) bermain begitu fokus saat menerima bola, fight untuk mendapat second ball dan juga tampil agresif dalam menekan bek tengah lawan."

Baca Juga : Selain David da Silva, Pemain Belia Ini Catat Rekor di Laga Persib vs Persis Solo

"Tapi tentu saja butuh permainan tim yang bagus agar peluang yang dimiliki David menjadi lebih besar," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini