Ini Dia 7 Pemain Indonesia U-20 yang Dipanggil ke Timnas SEA Games 2023

Ini Dia 7 Pemain Indonesia U-20 yang Dipanggil ke Timnas SEA Games 2023 Indra Sjafri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Indonesia U-22 Indra Sjafri memanggil tujuh pemain dari Indonesia U-20 untuk tampil di SEA Games 2023 Kamboja.

"Ada tujuh nama hasil dari diskusi kita, tim pelatih dan manajer. Ada Daffa, (Fasya Sukmajaya), (Muhammad) Ferrari, terus ada Doni Tri (Pamungkas), Ahmad Maulana, Marselino (Ferdinan), Hokky Caraka, Ronaldo (Kwateh)," ungkap Indra Sjafri dikutip dari Antara.

Mantan pelatih Bali United ini juga menjelaskan, akan ada tambahan pemain lain yang bergabung dengan skuadnya dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Gara-gara Ini Persib dan Persija Sama-sama Dijatuhi Sanksi, Berikut Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

"Dan juga beberapa pemain lagi akan segera bergabung," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keinginan Indra Sjafri untuk memanggil beberapa pemain Indonesia U-20 ke Indonesia U-22 memang sudah direncakan. Namun Indra Sjafri baru mengumumkannya saat ini.

Indonesia U-22 sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Sementara di Grup B empat tim kuat akan saling sikut yaitu Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia dan satu lainnya yaitu Laos.

Menurut Indra Sjafri cabor sepak bola SEA Games 2023 rencananya mulai digelar pada 29 April 2023.

"Ada perubahan yang sangat baik secara teknis di SEA Games kali ini. Bahwa pertandingan kita tanggal 29, setelah itu kita istirahat empat hari, setelah itu baru ada pertandingan lagi, dan setelah itu intervalnya tiga hari main dan tiga hari main."

"Ini ideal untuk kita dan kita bisa melakukan persiapan dari pertandingan ke pertandingan jauh lebih baik," ucap sosok yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu.

Baca Juga : Empati Persib dan Bobotoh Atas Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

Terkait lawan yang akan dihadapinya di Grup A, Indra Sjafri optimis tetapi tidak mau takabur.

"Yang paling tidak boleh itu takabur. Jangan sombong, kan tadi sudah disampaikan ke anak-anak, kita Bismillah, setelah hasil drawing keluar, yang paling penting sebenarnya bagaimana kita menyiapkan tim kita. Karena apapun hasil drawing, itu pasti akan kita lalui," tuturnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini