Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Persita Tangerang

Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Persita Tangerang Juper doakan Kakang Rudianto dan Robi Darwis bisa melebihi seniornya. (@achmad16jufriyanto)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tandang ke markas Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 9 April 2023.

Menghadapi Persita Tangerang, Persib dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain karena sejumlah alasan.

Pertama, Kakang Rudianto dipastikan absen akibat skorsing akumulasi kartu kuning setelah diganjar kartu kuning di laga kontra Persis Solo pada pekan 32.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Dua Target Persib di Sisa Pertandingan Liga 1 2022/2023

Itu adalah kartu kuning keempat yang diperoleh Kakang Rudianto di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang artinya harus menjalani skorsing larangan bermain satu kali sesuai regulasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga kartu kuning lainnya diperoleh Kakang dalam laga Persib menghadapi Borneo FC pada pekan 20, PSIS Semarang (pekan 21), dan Bhayangkara FC (laga tunda pekan 18).

Selain Kakang, Persib pun kemungkinan besar masih harus mengistirahatkan dua pemain full back, Zalnando dan David Rumakiek yang sampai sekarang masih pemulihan cedera.

Baca Juga : Ini Dia 7 Pemain Indonesia U-20 yang Dipanggil ke Timnas SEA Games 2023

Sementara untuk Henhen Herdiana yang absen dalam lima pertandingan terakhir, juga berpotensi kembali absen.

Henhen belakangan santer dikabarkan bakal hengkang dan tidak akan masuk dalam skema Persib musim depan. Henhen dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Dewa United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini