Rumor Transfer Liga 1: Rizky Ridho Gosipnya sudah Pamitan hingga Eks Persib Menuju PSIS

Rumor Transfer Liga 1: Rizky Ridho Gosipnya sudah Pamitan hingga Eks Persib Menuju PSIS Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer Liga 1 mulai memanas jelang berakhisnya kompetisi musim ini. Sejumlah pemain dikabarkan bakal berganti jersi di Liga 1 musim depan.

Kabar transfer pemain memang selalu menarik ditunggu perkembangannya oleh penggemar sepak bola nasional, pada pramusim maupun pertengahan musim.

Menjelang transisi dari musim ini ke musim depan, isu-isu transfer selalu mengapung dan menarik peratian publik sepak bola nasional.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Persita Tangerang

Belakangan sejumlah nama santer dikabarkan bakal berganti klub. Seperti Rizky Ridho, bek muda potensial yang kabarnya bakal meninggalkan Persebaya Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua klub yang santer dikaitkan dengan Rizky Ridho adalah Persib Bandung dan Persija Jakarta. Bagi bobotoh Rizky Ridho tentu menjadi nama yang diharapkan karena kualitas dan usianya yang masih muda.

Rumor Rizky Ridho bakal hengkang sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu, itu tidak lepas dari fakta pemain berusia 21 tahun tersebut yang tak pernah dimainkan pelatih Aji Santoso dalam beberapa laga terakhir.

Termasuk di laga terakhir Persebaya kontra Persija Jakarta, namanya tak tercantum di DSP. Bahkan, kabar yang beredar sekarang, Rizky Ridho sudah berpamitan kepada rekan-rekannya di Persebaya.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Dua Target Persib di Sisa Pertandingan Liga 1 2022/2023

Selain Rizky Ridho, rumor transfer juga tengah hangat di kubu Arema FC. Salah satunya kabar bakal hengkangnya Gian Zola dari Singo Edan.

Sepanjang Liga 1 musim ini, Gian Zola tidak bisa dikatakan mendapatkan tempat secara reguler di starting line up, meski beberapa kali turun jadi starter.

Gian Zola dikabarkan jadi salah satu target perekrutan PSIS Semarang untuk memperkuat sektor gelandang klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini