Saling Sikut Gelar Top Skor, David Da Silva Tak Mau Konsentrasinya Hancur

Saling Sikut Gelar Top Skor, David Da Silva Tak Mau Konsentrasinya Hancur David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Torehan gol penyerang Persib Bandung, David da Silva di musim ini sempat terlewati oleh penyerang Borneo FC, Matheus Pato usai mencetak hattrick di laga kontra Bali United dalam lanjutan pekan ke 32 Liga 1 2022/2023.

Namun torehan yang didapat Matheus Pato tersebut kembali disamai David Da Silva usai mencetak brace di laga kontra Persis Solo menjadi 23 gol.

Saling sikut untuk bersaing demi mendapatkan gelar top skor di musim ini menjadi semakin ketat. Apalagi Matheus Pato dan David da Silva masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya karena akan bertanding di dua pertandingan sisa pada musim ini.

Baca Juga : Kata Luis Milla Soal Kerangka Tim Persib Musim Depan

Besar kemungkinan, kedua bomber asal Brasil ini masih akan menorehkan sejumlah gol yang semakin memperketat gelar top skor di akhir musim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih kedua pemain tersebut dalam tren yang sangat baik dan selalu mendapatkan banyak peluang di dalam pertandingan.

Meski demikian, David da Silva mengaku tak ingin konsentrasinya pecah karena ketatnya persaingan untuk menjadi top skor di musim ini.

Pria berkepala plontos itu mengaku targetnya di dua laga sisa adalah terus mencetak gol demi mengantarkan Persib ke posisi terbaik, sekaligus mendekatkan diri dengan gelar top skor.

"Target saya adalah mencetak gol. Nanti kita semua akan menghitungnya bersama di akhir musim." kata penyerang asal Brasil itu pada Rabu, 5 April 2023.

David Da Silva menambahkan torehan 23 gol di musim ini bersama Persib menjadikan musim terbaiknya selama berkarir sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga : Mohammed Rashid Persembahkan Gelar Juara untuk Indonesia, Komentar Nick Kuipers Bikin Salfok

Sebelumnya, ia sempat merasakan musim terbaiknya ketika bermain di Liga Kuwait bersama Al Qadsia yang sukses mencatatkan 20 gol dalam 14 pertandingan saja.

"Ini menjadi musim terbaik dalam karir saya soal urusan mencetak gol. Tapi di Al Qadsia saya pernah mencetak 20 gol dari 14 laga hanya dalam separuh musim," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini