Harapan Persib Dipastikan tidak Akan Terwujud

Harapan Persib Dipastikan tidak Akan Terwujud Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Harapan Persib Bandung memainkan laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Kota Bandung, hampir dipastikan tidak akan terwujud.

Itu karena laga terakhir Persib di kandang sendiri di kompetisi Liga 1 musim ini, melawan Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Seperti dipantau di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib vs Persikabo rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, pada Sabtu 15 April 2023.

Baca Juga : Persita Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Lawan Persib

Sebelumnya Persib berharap laga kandang terakhir bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, yang memang merupakan kandang Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kenyataannya, laga Persib kontra Persikabo, justru harus dilaksanakan di Pakansari, yang notabene merupakan kandang Laskar Pajajaran.

Harapan Persib bisa menggelar laga kandang terakhir di Stadion GBLA mencuat setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Baca Juga : Head to Head Persita vs Persib: 10 Tahun Terakhir, Maung Bandung tak Terkalahkan

Persib sendiri terakhir kali memainkan laga kandang di Bandung saat menghadapi PSS Sleman pada 5 Februari 2023.

Setelah itu, Persib harus bermain di luar Bandung karena Stadion GBLA dalam proses perbaikan untuk lokasi latihan negara peserta Piala Dunia U-20.

Namun Piala Dunia U-20 2023 akhirnya batal digelar di Indonesia. FIFA sendiri tidak secara detail menjelaskan alasan mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini