Timnas Indonesia U-22 Maksimalkan Waktu Persiapan Tiga Pekan Jelang SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 Maksimalkan Waktu Persiapan Tiga Pekan Jelang SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pekan jelang digelarnya cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 terus mematangkan persiapan.

Cabor sepak bola putra SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja akan mulai dipertandingkan pada 29 April 2023 mendatang.

Pelatih tim U-22 Indonesia, Indra Sjafri menyatakan, akan memaksimalkan waktu yang ada untuk menyiapkan tim sebaik mungkin demi asa meraih hasil terbaik di SEA Games 2023.

Baca Juga : Harapan Persib Dipastikan tidak Akan Terwujud

“Hari ini kita sudah masuk taktikal, saya berharap pemain bisa cepat mengerti dan beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh pelatih di bagaimana cara kita bermain,” ungkap Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia U-22 dalam SEA Games 2023 nanti berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Sementara Grup B disebut-sebut sebagai grup neraka akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Baca Juga : Persita Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Lawan Persib

SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023.

Indonesia membidik medali emas yang sudah sangat lama dinantikan sejak terakhir kali meraihnya pada SEA Games 1991 di Manila, Filipina.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini