Persita Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Lawan Persib

Persita Konfirmasi Satu Pemainnya Absen Lawan Persib Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang dipastikan tidak bisa menurunkan satu pemainnya saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023.

Laga Persita vs Persib akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu malam 9 April 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Seperti dikutip dari laman resmi Persita, Pendekar Cisadane mengonfirmasi satu pemainnya yakni Rifky Dwi Septiawan dipastikan tak bisa bermain melawan Persib.

Baca Juga : Head to Head Persita vs Persib: 10 Tahun Terakhir, Maung Bandung tak Terkalahkan

Rifky Dwi Septian absen karena harus menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Persita dipastikan bakal kembali diperkuat dua pemain asing, yakni Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal usai di laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Persita sendiri mengejar target untuk memperbaiki peringkat, di mana Pendekar Cisadane mengincar finis di posisi ketujuh sesuai target musim ini.

Baca Juga : Indonesia Terhindar dari Sanksi Berat FIFA, Timnas U-22 Dipastikan Tampil di SEA Games 2023

Saat ini Persita ada di urutan ke-9 klasemen dengan torehan 44 poin, berjarak 4 poin dari Bhayangkara FC di posisi ketujuh yang sudah bermain 33 kali.

Persib tentu bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Statistik menunjukkan Persita tak pernah bisa mengalahkan Persib dari sejak ISL musim 2013.

Salah satu tugas pelatih Luis Edmundo adalah penyelesaian akhir yang terlihat di laga melawan Singo Edan. Dimana sejumlah peluang gagal dimanfaatkan oleh Pendekar saat sudah berada di kotak penalti lawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini