Local Loyal Store Hadir di Trunojoyo Street Market

Local Loyal Store Hadir di Trunojoyo Street Market Stand Local Loyal Store di Jalan Trunojoyo, Kota Bandung. (Local Loyal)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi memanjakan para suporter menjelang Hari Raya Idul Fitri, Local Loyal Store kini hadir lebih dekat di Jalan Trunojoyo, Kota Bandung.

Stand Local Loyal Store terletak di sekitar jalan Trunojoyo, tepatnya dekat pusat perbelanjaan olahraga ternama di Indonesia. Pada hari ini, Jumat 7 April 2023, Local Loyal Store menyediakan berbagai macam pakaian.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau karena Local Loyal Store memberikan harga spesial dan memberikan harga paket yang tentunya menjadi semakin menarik.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-22 Maksimalkan Waktu Persiapan Tiga Pekan Jelang SEA Games 2023

Salah seorang penjaga stand Local Loyal Store, M. Yusuf mengatakan Local Loyal Store sebagai brand yang mengangkat tema suporter menyediakan berbagai macam katalog terbaru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, stand Local Local Store semakin ramai karena bekerjasama dengan Beutik Company dan beberap brand yang mengangkat tema suporter.

"Ada hoodie, baju, suporter, celana juga ada. Beutik Compny ada sweater, waist bag juga ada banyak lah pokoknya." kata Yusuf kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 7 April 2023.

Baca Juga : Harapan Persib Dipastikan tidak Akan Terwujud

Untuk paket spesial, Local Loyal Store menyediakan paket 2 baju dengan harga Rp150 ribu. Selain itu para pengunjung yang beruntung akan mendapatkan THR dari Local Loyal Store melalui program Persib Aing.

Tak hanya itu, hoodie Local Loyal Store juga dipastikan turun harga menjadi Rp150 ribu. Stand Local Loyal Store juga akan buka di setiap hari hingga malam takbiran pada pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB.

"Mulai open gate dari jam 3 sore, sampai 12 malam," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini