TERPOPULER: Eks Pemain Seleksian Persib Cetak Brace dan Gol Indah Hingga Harapan Persib Dipastikan Tak Akan Terwujud

TERPOPULER: Eks Pemain Seleksian Persib Cetak Brace dan Gol Indah Hingga Harapan Persib Dipastikan Tak Akan Terwujud Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 7 April 2023.

Pemain ini gagal membela Persib. Bersama klub barunya ia mencetak brace dan gol indah.

Kabar lainnya soal eks pemain Persib yang berpisah dengan Persik hingga harapan Persib yang tidak mungkin terwujud.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Gagal Main di Persib, Pemain Asing Ini Cetak Brace dan Gol Indah Bersama Klub Barunya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sempat mendapat penolak dari sejumlah klub Liga 1, termasuk Persib Bandung, pemain asing ini mampu menunjukan kapasitasnya bersama klub barunya.

Saat tiba di Indonesia, Ryohei Miyazaki mengikuti seleksi bersama Persib dan Persija, tetapi hasilnya masih tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Beberapa bulan setelah gagal berkarir di Indonesia, pemain asal Jepang ini resmi memperkuat klub asal Mongolia bernama SP Falcons.

2. Dikabarkan Sudah Punya Klub Baru, Eks Persib Berpisah dengan Persik Kediri

Persik Kediri mulai berbenah jelang akhir kompetisi dan dimulainya kompetisi musim depan.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut melepas satu pemainnya usai sepakat untuk tidak memperpanjang durasi kerja sama di musim depan.

Mantan pemain Persib, M Al Amin Syukur Fisabillah atau yang akrab disapa Sabil ini sebenarnya masuk dalam skema pelatih Divaldo Alves.

3. Harapan Persib Dipastikan tidak Akan Terwujud

Harapan Persib Bandung memainkan laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Kota Bandung, hampir dipastikan tidak akan terwujud.

Itu karena laga terakhir Persib di kandang sendiri di kompetisi Liga 1 musim ini, melawan Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Seperti dipantau di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib vs Persikabo rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, pada Sabtu 15 April 2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini