Hasil dan Skor Akhir Persita vs Persib: Maung Bandung Babak Belur di Indomilk Arena

Hasil dan Skor Akhir Persita vs Persib: Maung Bandung Babak Belur di Indomilk Arena Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung di pekan 33 LIga 1 2022-2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Memalukan, rasanya kata yang pantas disematkan kepada Persib Bandung usai harus kehilangan poin di pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 kontra Persita Tangerang.

Tampil di Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu malam, 9 April 2023, Persib Bandung harus takluk atas Persita Tangerang dengan skor telak, 4-0.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Persib langsung melakukan perubahan dengan memasukan Febri Hariyadi dan Ricky Kambuaya untuk menarik Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persita vs Persib dalam Laga Pekan 33 Liga 1


Masuknya dua pemain tersebut cukup memberikan dampak baik terhadap intensitas serangan Persib di babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Peluang Persib tercipta pada menit 57 usai Ricky Kambuaya sukses melewati dua pemain Persita dan melepaskan umpan kepada David da Silva. Namun sayang, bola sepakan David da Silva masih menyamping dari gawang Persita yang dikawal Aditya Harlan.

Keberadaan Ricky di babak kedua memberikan dampak besar terhadap intensitas serangan Persib. Kemampuan Ricky Kambuaya mampu menambah tempo permainan Persib, meski peluang yang tercipta selalu gagal dikemas menjadi gol.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita di Pekan 33 Liga 1

Terlalu asik menyerang, gawang Persib justru kembali kebobolan melalui skema serangan balik cepat usai Shin Yeong Bae mengirim bola umpan ke Irsyad Maulana. Irsyad yang berdiri bebas langsung menempatkan bola ke gawang Persib, skor berubah menjadi 3-0.

Untuk keempat kalinya, Teja Paku Alam harus memungut bola dari gawangnya pada menit 80 . Kini giliran Ezequiel Vidal yang langsung menyambar bola liar di depan gawang Persib, skor berubah menjadi 4-0.

Tertinggal 4 gol, langkah Persib kian sulit untuk mengejar ketertinggalan. Skor 4-0 akhirnya berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/wGbI5-BaQsc" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini