Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita di Pekan 33 Liga 1

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita di Pekan 33 Liga 1 Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2023 pekan ke 33 di Indomilk Arena pada Minggu malam ini, 9 April 2023.

Duel antara Persib Bandung dan Persita Tangerang itu diprediksi bakal berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama sangat termotivasi untuk meraih kemenangan.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib, Luis Milla Aspas tampak melakukan perubahan pada beberapa sektor. Namun, tetap saja mayoritas pemain di laga sebelumnya tetap turun di duel kontra tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Baca Juga : Kerap Bentrok Kepentingan dengan Klub, PSSI Pertimbangkan Hapus TC Jangka Panjang

Pada sektor penjaga gawang, Persib nampaknya mempercayakan Teja Paku Alam menjadi palang pintu terakhir timnya. Teja Paku Alam nantinya akan dibantu oleh 3 bek tengah Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sektor gelandang Luis Milla tetap memasang Robi Darwis dan Dedi Kusnandar Keduanya ditopang dengan dua sayap, Daisuke Sato dan Frets Butuan

Pada posisi striker, Persib tetap mempercayakan kepada duet, David da Silva dan Ciro Alves yang ditambah Marc Klok untuk mendobrak lini bertahan lawan.

Baca Juga : Pertarungan David da Silva vs Matheus Pato Berlanjut Malam Ini

Berikut Susunan Starting XI Persib versus Persita

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto

Pemain Gelandang: Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Daisuke Sato, Frets Butuan

Pemain Depan: David da Silva, Marc Klok, Ciro Alves

Cadangan: Reky Rahayu, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Ferdiansyah, Erwin Ramdani, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz, Ezra Walian, Arsan Makarin, Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini