Hasil dan Skor Sementara Persita vs Persib dalam Laga Pekan 33 Liga 1

Hasil dan Skor Sementara Persita vs Persib dalam Laga Pekan 33 Liga 1 Persita Tangerang

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus tertinggal sementara dengan kedudukan mencolok 2-0 pada babak pertama kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 33 Liga 1 2022/2023. Laga yang digelar di Indomilk Arena pada Minggu, 9 April 2023 itu berakhir sementara dengan kedudukan 2-0.

Bermain di hadapan pendukung tim lawan, permainan Persib Bandung tak begitu mencolok terutama di awal babak pertama. Berbeda dengan Persita Tangerang yang cukup nyaman melakukan beberapa serangan melalui umpan bola panjang.

Serangan Persita Tangerang langsung membuahkan hasil pada menit 11 usai Irsyad Maulana sukses mengelabui Rachmat Irianto. Ruang tembak yang luas langsung dimanfaatkan Irsyad untuk mengubah kedudukan melalui bola sepakan kaki kanannya, skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Persita di Pekan 33 Liga 1

Sukses unggul 1 gol, Persita tak mengendurkan serangan yang selalu mendapatkan ruang di sisi kanan pertahanan Persib. Sedangkan Persib masih kesulitan untuk menembus pertahanan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2 peluang beruntun kembali didapat Persita pada menut 18 usai Ramiro Fergonzi sukses menerima umpan dari sisi kiri permainan Persita. Namun beruntung, dua kali sepakan Fergonzi masih bisa dibendung oleh barisan pertahanan Persib.

Tak berselang lama, gawang Persib kembali bergetar pada menit 23 usai bola muntah di depan gawang Persib mampu disambar Ramiro Fergonzi. Sepakannya langsung mengubah papan skor dan keunggulan Persita jadi bertambah menjadi 2-0.

Baca Juga : Kerap Bentrok Kepentingan dengan Klub, PSSI Pertimbangkan Hapus TC Jangka Panjang

Butuh waktu setengah jam untuk Persib dalam menciptakan peluang di babak pertama melalui aksi individual dari Ciro Alves. Sayangnya sepakan Ciro Alves masih berada di samping gawang Persita yang dikawal Aditya Harlan.

Menit 31, Persita mendapatkan peluang melalui Irsyad Maulana yang menerobos masuk ke jantung pertahanan Persib. Sepakan Rabona dari Irsyad Maulana masib bisa ditepis Teja Paku Alam.

Persib Bandung terus berusaha mengejar ketertinggalan skor atas Persita. Sayangnya usaha tersebut tak kunjung membuahkan hasil hingga wasit, Fariq Hitaba meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini