Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kalah Memalukan Persib di Kandang Persita

Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kalah Memalukan Persib di Kandang Persita Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung di pekan 33 LIga 1 2022-2023. (MO Persita)

REPUBLIK BOBOTOH - Target Persib Bandung finish di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 musim 2022-2023 terancam meleset akibat kekalahan memalukan di kandang Persita Tangerang.

Persib takluk dengan skor telak 4-0 dari tuan rumah Persita Tangerang dalam laga pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 9 April 2023.

Kekalahan Persib dari Persita membuat Maung Bandung berpotensi digeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persita 4-0, Butut Jadi Trending Topic

Persija sendiri baru memainkan pertandingan pekan 33 Liga 1 menghadapi tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena pada Senin 10 April 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib saat ini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 62 poin dari 33 kali bertanding, unggul dua angka dari Persija Jakarta.

Artinya jika Persija menang atas Dewa United, dipastikan posisi Persib turun ke peringkat ketiga.

Baca Juga : Fakta di Balik Kekalahan Telak Persib: Persita Akhiri Mimpi Buruk Selama 17 Tahun dengan Mimpi Buruk

Persib sendiri akan melakoni pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Sabtu 15 April 2023.

Sementara Persija di hari dan waktu yang sama dengan Persib akan menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot, Kota Bekasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini