Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persita 4-0, Butut Jadi Trending Topic

Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persita 4-0, Butut Jadi Trending Topic Aksi Ciro Alves di laga Persita Tangerang vs Persib Bandung di pekan 33 LIga 1 2022-2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tandang terakhir Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023 jadi mimpi buruk bagi Maung Bandung setelah takluk dengan skor telak 0-4 dari Persita Tangerang.

Skor kekalahan Persib Bandung dari Persita Tangerang menunjukkan buruknya kinerja Maung Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu malamn 9 April 2023.

Kekalahan tersebut faktanya jadi kekalahan terburuk kedua yang dialami Persib setelah sempat dibantai PSM Makassar dengan skor 5-1 dalam laga yang saat itu, seharusnya jadi pertandingan debut bagi Luis Milla.

Baca Juga : Fakta di Balik Kekalahan Telak Persib: Persita Akhiri Mimpi Buruk Selama 17 Tahun dengan Mimpi Buruk

Kekalahan tersebut, pastinya menimbulkan kekecewaan di benak bobotoh yang masih cukup berharap melihat Persib bisa tetap tampil solid di akhir musim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh pun menumpahkan kekecewaannya lewat ungkapan di media sosial. Bahkan, kata 'Butut' menggema di media sosial Twitter hingga jadi trending topic di Indonesia pada Minggu malam 9 April 2023.

"persib butut," tulis akun @huffle???? merespons postingan akun ofisial Persib di Twitter. "Halo asia? aisia butut @persib." tulis akun @Lan????. "4-0 persib ko butut bangettt." tulis akun @wazzw????.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persita vs Persib: Maung Bandung Babak Belur di Indomilk Arena

Kekalahan Persib dari Persita membuat Maung Bandung berpotensi digeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Persija sendiri baru memainkan pertandingan pekan 33 Liga 1 menghadapi tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena pada Senin 10 April 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini