Perburuan Top Skor Liga 1: Matheus Pato di Atas Angin, David da Silva Butuh 'Keajaiban'

Perburuan Top Skor Liga 1: Matheus Pato di Atas Angin, David da Silva Butuh 'Keajaiban' David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tugas David da Sila meraih gelar top skor Liga 1 musim 2022-2023, nampaknya cukup berat setelah Matheus Pato sukses menambah pundi gol.

Matheus Pato berpesta gol saat Borneo FC Samarinda menghajar RANS Nusantara FC dengan skor 4-2 di saat David da Silva gagal mencetak satu pun gol ketika Persib dipermalukan Persita Tangerang 4-0.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut mencetak dua gol ke gawang RANS yang membuat dia kini unggul 2 gol atas David da Silva dengan 25 gol.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kalah Memalukan Persib di Kandang Persita

Matheus Pato mencetak gol masing-masing di menit 11 lewat tendangan bebas dan menit 84 dalam kemenangan 4-2 atas RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara matematis, David da Silva membutuhkan tiga gol ketika Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 di laga terakhir.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Sabtu 15 April 2023.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persita 4-0, Butut Jadi Trending Topic

Sementara Matheus Pato akan mencoba mempertahankan keunggulannya sebagai pencetak gol terbanyak di kandang PSM Makassar pada Minggu 16 April 2023.

Tentu bukan tugas yang gampang bagi Matheus Pato untuk menambah gol karena PSM sepertinya ingin tampil sempurna di laga terakhir untuk melengkapi pesta juara mereka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini